Sabtu, 10 Maret 2012

Leetuk SUJU Masak Bersama Sora

Pada 10 Maret, Episode MBC WGM, akhirnya Pasangan Leetuk dan Kang Sora pindah ke rumah baru mereka.
Sora memutuskan memasak sarapan untuk Leetuk, yaitu roti panggan, telur, buah dan salad. Ketika leetuk sedang istirahat di sofa sambil ngobrol dengan Donghae di telfon, sora mengalami sedikit kesulitan memasak sarapan.
Dia kesulitan menyalakan kompor, memecahkan beberapa telur, bahkan menggosongkan roti panggang dan hampir membuat kebakaran (? hmm padahal di episode sebelumnya dia kelihatan ahli bgt masak). Ketika Leetuk melihat sora sedang mengupas apel tipi2, leetuk tercengang dan bertanya pada sora, "kamu baik-baik saja? setelah melihat usaha sora, leetuk meminta sora untuk duduk dan leetuk yang akan menyelesaikan semuanya (Sooo Sweet) >0<.
Di episode selanjutnya, Doanhae mengunjungi Leetuk dan Sora di rumah baru mereka, dan kagum. Leetuk juga bicara pada Doanghae bahwa sora sangat fasih berbahasa inggris( Bisa dilihat pas MAMA di Singapura). Mendengar itu, donghae mencoba untuk menunjukan kemampuan bahasa inggrisnya untuk membuat kagum Sora dan menjabat tangan sora, tetapi leetuk tidak terima dan bilang ke Doanghae (jangan disentuh). 
Translate from Allkpop by Farisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar