Sabtu, 05 November 2011

10 Artis Korea Tercantik

Berikut ini 10 wanita tercantik korea versi noona,, hehe meskipun rata-rata udah berumur 30 an, tapi masih cantik dan sexy :)


10. Kim So Yeon


Kim So Yeon Di kenal sebagai pemain drama, salah satunya dalam drama all about eve

9.   Eugene Kim
Eugene Kim adalah mantan personil girlband tahun 1997 bernama SES, kemudian di bersolo karir pada tahun 2002. Eugene juga dikenal lewa peranya dalam drama Baker Kim Tag Goo

8.   Ha Ga In
Ha Ga in adalah seorang aktris serta model, film yang dibintangi diantaranya The Snow princess serta bad Guy.

7.   Jeon Ji Hyun

Jeon Ji Hyun adalah seorang aktris dan model, dia memulai debut pada tahun 1997. Film yang dia bintangi diantaranya My Sassy Girl.

6.   Lee Da Hae
Lee Da Hae adalah seorang aktris korea yang berasal dari Australia. Film yang dibintangi diantaranya Miss Ripley

5.   Son Ye Jin
Son Ye Jin adalah seorang aktris yang membintangi beberapa film dan drama, diantaranya A Moment to Remember serta My Wive Got Marriage.
 
4.   Kim Hee Sun
Kim Hee Sun tidak hanya terkenal sebagai seorang aktris di korea, namun juga terkenal di China. Ia pernah membintangi film bersama Jackie Chan.

3.   Kim Tae Hee
Kim Tae Hae Terkenal berkat peranya dalam film Stairway to Heaven, dia juga dikenal sebagai Ratu CF karena telah membintangi banyak CF, diantaranya Samsung dan Olympus.


2.   Lee Hyori

Lee Hyori adalah penyanyi dengan bayaran termahal di korea. Dia memiliki image cantik dan sexy. Hyori adah mantan anggota girl band Fin K.L yang terkenal di era 1998 hingga 2000 an.

1. Song Hye Kyo

Hye Kyo terkenal berkat peranya dalam endless love dan Full House. Dia memulai karirnya sebagai model, dia juga masuk dalam daftar wanita-wanita tercantik di Dunia

1 komentar:

  1. Hye Kyo Se7,,dia Emang The Best,Tapi artis Tercantik Korea bukanya Yoona

    BalasHapus