Sabtu, 05 November 2011

Siwon Kiss?

The most handsome mamber dari SUJU( my version, hehe) Paling Hobi peluk dan cium anggota Suju lain. Berikut ini cerita dari Heecul tentang Siwon :
Heecul Said
-Dari semua mamber(Suju) siwon cenderung sering peluk orang lain.
-Akhir-akhir ini, aku sampai sebal dan dia aku pukul
-Dan aku bilang pada siwon , Jika kamu punya waktu untuk peluk aku, pergilah ke seorang gadis yang kau suka, lalu peluk saja dia :)
- Untuk semua mamber, terutama aku dan Kibum, dia akan peluk, lalu pegang pipi dan bilang " hyung popo" (mean : hyung, cium).
- Tetapi, ketika dia behadapan dengan gadis yang siwon suka, siwon malah pura2 serius, namun setelah gadis tadi pergi, siwon langsung bilang ke heecul " Hyung popo", "Cepat" (sambil tunjuk2 pipi (^-^)").
Kalau mau lihat videonya, Klik Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar