Sabtu, 05 Januari 2013

Artis Hollywood Dakota Fanning nge fans G-Dragon?

Beredar rumor bahwa Dakota Fanning meminta untuk bertemu dengan G-Dragon, leader dari Big Bang
Sejumlah media korea mengabarkan bahwa artis Amerika berusia 18 tahun itu, yang datang ke Korea pada 5 Januari dengan kakaknya Elle Fanning untuk kesepatan kontrak iklan dengan merek J.estina, mengungkapkan bahwa dia ingin bertemu dengan G-Dragon saat kedatanganya ke Korea. Diungkapkan bahwa Dakota secara pribadi menelfon G-Dragon.
YG enetertainment selanjutnya mengkonfirmasi tentang berita bahwa mereka memeliki rencana untuk bertemu, tetapu terungkap bahwa bukan Dakota sendiri yang menelfon. "Dakota mengatakan bahwa di adalah fan dari G-Dragon, dan benar bahwa dakota mengontak kita melalui agency, disamping itu G-Dragon juga nge fans dengan Dakota Fanning, mencoba untuk menyesuaikan jadwal G-Dragon untuk bertemu dengan G-Dragon, akhirnya, mereka memutuskan untuk bertemu alin waktu karena sibuknya kegiatan mereka berdua. 
Meskipun sebuah pernyaatan yang berlawan telah dirilis oleh perwakilan Dakota yang menyebitkan " Dakota tidak pernah menelfon G-Dragon, dan mereka tidak pernah janjian untuk bertemi di korea. Tidak ada yang benar dari semua rumor itu"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar