Sabtu, 05 Januari 2013

Blok B Menggugat Stardom, Meminta Menghapuskan Kontrak Exlusive


Ada berita yang mengagetkan, Blok B telah melayangkan gugatan ke Agency mereka, meminta kontrak exclusive di hapuskan
Menurut media yang memberitakan ini, Anggota Blok B telah melayangkan gugatan kepada Stardom di Pengadilan Pusat Seoul, menyebutkan " Selama penandatanganan kontrak eksklusive, dijanjikan untuk penyediaan kesempatan training dan fasilitas yang layak, kita akan dibayar pada tanggal 25 setiap bulan. Meskipun begitu, tidak membayar kita  hampir satu tahun sejak sekitar bulan April tahun 2011."(masih belum jelas April 2012 atau 2011, sejak pernyataan pada artikel ini menyebutkan hampir satu tahun, jika dari April 2011, pastinya lbih dari satu tahun). 
"Hal ini bermula pada tahun lalu, pada bulan Maret ketika salah satu kontrak dari mamber diakhiri dan bagian dihitung. Upah dari kemunculan di beberapa even juga upah untuk soundtrak  drama SBS 'Phantom dan MBC drama 'Golden Time' dana yang dikumpulkan dari inagurasi fans-fans jepang dan dan lainya dengan total sepuluh item yang dihilangkan (tidak dihitung).
Mereka juga menambahkan, "CEO dari agency, Mr.Lee juga menghilang dengan uang 70 juta KRW (66000 USD) yang dikumpulkan dari orang tua anggota Blok B yang akan digunakan untuk dana promosi dan produksi. Mereka tidak pernah mau mendengarkan pendapat atu pemikiran dari anggota Blok B tentang aktivitas mereka dan hanya dijalankan menurut keinginan agency.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar